Waduh...Peserta Acara Kegerahan Gegara AC Tak Nyala, Wawako Langsung Sentil Pejabat

Waduh...Peserta Acara Kegerahan Gegara AC Tak Nyala, Wawako Langsung Sentil Pejabat

Wawako H Andriansyah Fikri SH sentil pejabat Pengelolaan gedung kesenian. Foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.IDWakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH tak dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya kepada pejabat pengelola gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota.

Betapa tidak, saat membuka kegiatan tentang Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Prabumulih tahun 2024-2026, Selasa 31 Januari 2023. AC atau air conditioner yang terpasang di dalam ruangan tidak menyala.

BACA JUGA:Disambut Wako di Bandara, Ini Rute Arak-arakan dan Jadwal Sridevi di Prabumulih

Tak pelak, tamu undangan dan peserta acara yang dihadiri oleh forkopimda dan Kepala Bappeda Provinsi Sumsel serta tamu undangan lainnya yang menghadiri acara menjadi gerah.

“Ini semestinya instansi terkait, pihak penyelenggara dan Humas protokol harusnya memperhatikan, masa acara seperti ini sangat panas, hampir habis tisu untuk mengelap keringat karena panas. Padahal AC ada,” kata Andriansyah Fikri saat menyampaikan sambutan.

Orang nomor dua di Pemkot Prabumulih ini mengungkapkan, AC yang tak berfungsi tersebut sangat kontradiktif dengan banyaknya prestasi yang diraih Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Herman Deru Pastikan Teriakan Kekurangan Pupuk di Sumsel Tak Ada Lagi

"Semua yang sering dikatakan pak walikota dalam setiap acara, prestasi-prestasi tapi ternyata kenyataan dilapangan kita seperti ini," katanya kecewa.

Hal ini lanjut dia, bisa berdampak negatif bagi citra pemimpin Kota Prabumulih. 

"Kalau ada yang datang dari luar, ngoceh bae besak pak wali ini, kenyataannya dilapangan seperti ini, kontradiktif jadinya," lanjutnya dengan nada tinggi.

BACA JUGA:Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Atas kejadian itu, suami Hj Reni Indayani Fikri SKm ini berharap, kepada pejabat yang mengelola gedung kesenian dan OPD yang menggunakan gedung kesenian agar mengelola dan merawat dengan baik gedung yang sering dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

"Semestinya instansi terkait harusnya memperhatikan, masa acara seperti ini sangat panas, hampir habis tisu untuk mengelap keringat karena panas. Padahal AC ada," lanjutnya.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Waspada, di PALI Siswa SD Nyaris Diculik saat Jam Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: