Pendaftaran Dibuka Sampai 15 Maret! Mudik Gratis BUMN 2024, Bio Farma Siapkan 10 Bis untuk Pemudik

Pendaftaran Dibuka Sampai 15 Maret! Mudik Gratis BUMN 2024, Bio Farma Siapkan 10 Bis untuk Pemudik

Mudik asik Bio Farma Bersama BUMN 2024--ist

BACA JUGA:Emosi Memuncak? Lakukan 4 Cara yang Dianjurkan dalam Islam

BACA JUGA:6 Adab yang Harus Dilakukan Anak untuk Memuliakan Orang Tua Menurut Islam

Adapun rute keberangkatan Mudik gratis Bersama BUMN 2024 yang diselenggarakan Bio Farma ini terbagi menjadi 2 Rute keberangkatan, antara lain sebagai berikut:

1. Rute Utara:

Bandung - Exit Tol Brebes Barat (Brebes) - Exit Tol Adiwera (Tegal) - Exit Tol Bojong (Pekalongan) - Exit Tol Kandeman (Batang) - Exit Tol Kaliwungu (Kendal) - Exit Tol Krapyak 1 (Semarang) - Exit Tol Salatiga (Salatiga) - Exit Tol Colomadu (Boyolali) - Exit Tol Ngemplak (Solo) - Terminal Giri Adipura Wonogiri

2. Rute Selatan:

Bandung - Madjenang - Wangon - Jatilawang - Cilacap (Pertigaan Sampang) - Sumpiuh - Gombong - Kebumen - Kutoarjo - Purworejo - Wates - Kulon Progo - Terminal Giwangan Yogyakarta.

Terkait diselenggarakannya Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Shadiq Akasya selaku Direktur Utama Bio Farma berharap dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri.

BACA JUGA:Viral! Pegawai Puskesmas Ngamuk, Diduga Tolak Pasien Berobat karena Tidak Membawa Kartu BPJS

BACA JUGA:Terkuak! Spicy Boy Muncul di Roster HomeBois Pada Musim Ini

"Bio Farma berharap dengan diadakannya kembali mudik gratis bersama BUMN pada tahun 2024 ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri.

Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma untuk selalu mendukung dan sebagai bentuk sinergi terhadap kegiatan BUMN untuk masyarakat. Kegiatan BUMN ini adalah bentuk dukungan dari BUMN untuk masyarakat dalam memberikan akses mudah dan kenyamanan untuk melakukan mudik bersama yang akan menuju kampung halaman dalam merayakan Idul Fitri.”kata Shadiq Ukasya yang di kutip pada laman resmi Bio Farma pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Terkait diselenggarakannya mudik gratis yang merupakan bagian dari kegiatan Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN bertujuan tak lain untuk memberikan kenyamanan dna keamananan untuk pemudik kembali ke kampung halaman. 

BACA JUGA:Jangan Tamak! Sebaiknya Kaum Muslim Harus Hindari 6 Sifat yang Dilarang Allah SWT

Nah, informasi lebih lanjut perihal Mudik Gratis ini bisa menghubungi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: