Fasilitasi Siswa Berprestasi Melalui Pemilihan Putra Putri Smart People 2023

Fasilitasi Siswa Berprestasi Melalui Pemilihan Putra Putri Smart People 2023

Lingkungan SMAN 7 Prabumulih, yang akan melaksanakan Seleksi putra Putri Smart People 2023--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - SMA Negeri 7 mengadakan Pemilihan Putra - Putri SMA7 atau Duta sekolah tahun 2023. Saat ini sudah masuk tahapan pendaftaran, yang sudah dibuka sejak Senin 9 hingga 14 Januari 2023. Jadwal  pendaftaran perkelas, dihimpun oleh panitia yang sudah ditunjuk oleh pihak sekolah.

BACA JUGA:Perawat Puskesmas Tanjung Raja Ditangkap Polisi, Ini Masalahnya

Nanti menurut Kepala SMA N 7 Prabumulih, Leonardo Jaye MPd, pada 22 Januari 2023 mendatang pada panitia akan melaksanakan seleksi pengetahuan umum, lalu 28 Januari 2023 seleksi wawancara dan tes bakat, sekaligus pengumuman 12 pasang Finalis Smart people 2023.

BACA JUGA:Ini tambahan Fasilitas di SMAN 3 Prabumulih

"Setelah hasil seleksi wawancara dan pengetahuan umum 12 pasang finalis smart people tersebut, sejak Senin 13 hingga 21 februari 2023,  finalis masuk karantina di SMA7 Prabumulih. Baru kemudian mengikuti Grand final Putra-Putri SMart people 2023, yang diadakan pada Kamis, 23 Februari 2023," jelas Prianyanf akrab disapa Jaye ini.

BACA JUGA:Rekrutmen Komponen Cadangan 2023 Dibuka, Begini Cara Daftar dan Persyaratannya

Pria ini menjelaskan, Syarat -syarat untuk menjadi peserta Putra-Putri SMA7 Prabumulih, diantaranya adalah Siswa -Siswi SMA7 Prabumulih, Sehat jasmani dan Rohani, Melampirkan surat izin orang tua dan Melampirkan foto copy piagam atau sertifikat yang di miliki.

BACA JUGA:Viral Kakek Berusia 82 Pensiun Sebagai Kasir Walmart Usai Dapat Uang Rp1.6M

"Hal ini memfasilitasi para siswa untuk meningkatkan prestasinya dan mewadahi para siswa yang berkarakter yang akan menjadi ikon sekolah dan akan mempromosikan sekolah ke luar Sekolah,"tandasnya.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: