Tim Tari SMK PGRI 2 Kembali Raih Prestasi, Buktikan Sekolah Swasta Juga Bisa Berprestasi

Tim Tari SMK PGRI 2 Kembali Raih Prestasi, Buktikan Sekolah Swasta Juga Bisa Berprestasi

Kepsek terima laporan tropi dan piagam prestasi Tim tari SMK PGRI 2 Prabumulih.--

 PRABUMULIHPOS.CO.ID- Meskipun berada di lingkungan sekolah kejuruan, yang identifikasinya lebih pada persiapan menggali skill diri siswa untuk masuk ke dunia kerja, namun di sekolah ini juga memfasilitasi para siswa yang hobi menari melalui sanggar seni sekolah.

BACA JUGA:Ini Pesan Ketua Panwaslu Kecamatan Prabumulih Timur Untuk PKD Usai Dilantik

Hal ini tak sia-sia, bahkan tim Tari SMK PGRI 2 Prabumulih sering meraih prestasi Belanda di tingkat daerah hingga ke tingkat provinsi bahkan pernah melaju ke tingkat Nasional.

BACA JUGA:Dinkes Prabumulih Terima 200 Vial Vaksin Pfizer, Pegawai Pemkot Langsung Suntik V4

Baru baru ini, tim tari sekolah yang beralamat di Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Prabu Jaya ini, kembali menorehkan prestasi dengan Kembali memenangkan Juara 1 Lomba Tari Kreasi Se-sumsel, dalam rangka Seni Fesbukan ke -11 yang diselenggarakan oleh SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muara Enim, pada Kamis 3 Februari kemarin.

BACA JUGA:Ketua Gerindra Minta Kader dan Pengurus Solid

"Alhamdulillah berkat dukungan Kepala sekolah, yang selalu mensupport jalannya kegiatan dan pihak terkait yang telah berpartisipasi mendukung tim tari SMK PGRI 2 Prabumulih, akhirnya kami berhasil kembali meraih juara 1 Tari kreasi Tingkat Provinsi," ujar Tya, guru pendamping Tim Tari SMK PGRI 2 Prabumulih, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:37 Pengawasan Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih Resmi Dilantik

Trophy prestasi dan piagam penghargaan, sudah diserahkan secara simbolis ke sekolah usai pelaksanaan upacara bendera, Senin pagi kemarin. "Sengaja diserahkan di hadapan banyak siswa agar memotivasi mereka untuk sama-sama dan terus bersemangat meraih prestasi," ujarnya.

BACA JUGA:Tim Gurita Polres Prabumulih Ringkus Warga PALI, Ini Kasusnya

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Smk PGRI 2 Prabumulih, Heny Wahyuni, SE SPd MPd. Wanita tiga anak ini sangat bersyukur atas prestasi yang sudah diraih oleh para siswanya.

BACA JUGA:Banjir Job, Sridevi Syuting Sinetron Ramadhan

Meski di lingkungan sekolah swasta namun dirinya bangga para siswa bisa membuktikan prestasi, membuktikan skill mereka yang tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya.

BACA JUGA:Wawako Prabumulih Tegaskan Siap Rebut Prabumulih 1, Ini Upaya Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: