Bantu Lansia Produktif dan Sehat, Patih Galung Bentuk Posyandu Lansia Al Barokah

Bantu Lansia Produktif dan Sehat, Patih Galung Bentuk Posyandu Lansia Al Barokah

Posyandu Lansia Al Barokah Patih Galung --

PATIH GALUNG, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Untuk membantu lansia di Patih Galung, tetap sehat dan bugar baik secara fisik maupun psikis.

Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, meresmikan Posyandu Lansia Al Barokah di RT 05 RW 02, Kamis 12 Januari 2023.

"Dengan adanya Posyandu Lansia ini Kita berharap lansia tetap sehat, kreatif, produktif dan mandiri," kata Lurah Kelurahan Patih Galung Sunardi SKep.

Melalui posyandu lansia kata Sunardi, kesehatan lansia akan lebih terkontrol. "Maka diharapkan kepada lansia yang tinggal di RT 05 ini untuk rajin datang ke posyandu lansia Al Barokah setiap bulan yang dilaksanakan setiap tanggal 12," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Tujuh Nama Guru Beruntung Yang Mendapatkan kepercayaan Jadi Kepsek

Dalam kesempatan itu, Lurah Patih Galung juga mengucapkan terima kasih kepada para kader posyandu lansia maupun perihal kesehatan puskesmas, Pokja IV PKK, hingga RT RW dan masyarakat sehingga terwujudnya posyandu lansia.

BACA JUGA:Miliki Rasa Manis Unik Brik 13, Ternyata Nanas Prabumulih Termanis di Indonesia

BACA JUGA:Wooww Dua Alumni SMK Negeri 2 Bagi Tips Sukses Pada Adik Tingkat

"Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas," tukasnya yang juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Apriansyah ST atas dukungannya terhadap posyandu lansia.

Anggota DPRD Apriansyah ST dalam sambutannya, sangat mendukung program posyandu lansia.

BACA JUGA:BPH Migas Sebut Sumsel Zona Merah Solar Oplosan, Begini Membedakan Murni dan Oplosan

BACA JUGA:Inilah 7 Daerah Paling Miskin di Sumatera Selatan, Nomor 2 Bikin Terkejut

"Saya pribadi sangat mendukung program posyandu lansia ini dan akan turut serta memberi semangat, arahan dan bantuan untuk memajukan posyandu lansia al barokah ini. Dengan harapan lansia di Patih Galung sehat dan produktif," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: